KELEBIHAN SPESIFIKASI DAN HARGA ASUS VIVOBOOK MAX X441UA

Posted by on 2017-06-06 - 4:01 PM

Teknokiper.com - Keunggulan dan Spesifikasi Asus Vivobook Max X441UA. Setelah merilis beberapa seri Vivobook Max, Asus kembali merilis seri terbaru Vivobook Max yaitu model X441UA yang sejauh ini telah diperdagangkan di beberapa situs jual beli online teremuka di Indonesia. Notebook dengan desain tipis dan elegan ini dibanderol dengan harga lima jutaan. Dengan harga yang lebih mahal dibanding dua seri vivobook Max sebelumnya, tentu model X441UA menawarkan fitur-fitur unggulan yang lebih baik dengan tetap mempertahankan teknologi ekslusif Asus untuk seluruh perangkat notebooknya. Untuk anda yang sedang mencari sebuah laptop yang menawarkan desain menawan namun memberikan pengalaman multimedia yang luar biasa, maka Asus Vivobook X441UA patut dipertimbangkan. Tidak hanya menarik dari segi desain, Asus Vivobook X441UA juga menawarkan berbagai kelebihan di beberapa aspek utama seperti audio, video, baterai, grafis, dan sebagainya. Berikut ini Teknokiper paparkan beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Asus Vivobook X441UA.

Keunggulan Asus Vivobook Max X441UA

Suara menggelegar dan performa yang handal merupakan slogan yang mewakili kualitas Asus Vivobook Max X441UA. Perangkat ini dirancang khusus agar memberikan pengalaman mutimedia secara mendalam. Tidak hanya suara yang jernih, perangkat ini juga memberikan kualitas video yang begitu nyata.

Meski didesain khusus untuk hiburan kelas premium, Asus Vivobook Max X441UA tidak lantas melupakan fungsi utamanya sebagai perangkat komputasi untuk keperluan pekerjaan sehari-hari. Notebook ini sangat cocok untuk pekerja, eksekutif muda, dan entrepreneur.

Sama seperti seri Vivobook Max lainnya, Vivobook model X441UA juga menawarkan tampilan elegan dengan warna yang ekspresif untuk mengekspresikan kepribadian pengguna. Tersedia dalam lima varian warna, yaitu Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, and Red.

Spesifikasi dan harga Asus Vivobook Max X441UA

#1 Desain Tipis dan Modis
Sama seperti seri Vivobook Max lainnya, vivobook model X441UA juga didesain khusus untuk hiburan kelas premium. Dengan desain yang tipis namun tetap modis dan elegan. Notebook ini didesain untuk kerpeluan komputasi sehari-hari dengan warna yang ekspresif hingga anda tetap tampil gaya.

#2 Performa Powerful
Asus Vivobook Max X441UA dipersenjatai dengan prosesor Intel Core terbaru dan didukung dengan RAM hingga 8 GB serta penyimpanan 500 GB. Kombinasi tersebut memberikan performa yang bisa diandalkan untuk kerpeluan komputasi dan multitasking.

#3 Umur Baterai 3x Lebih Lama
Asus Vivobook Max dibekali dengan teknologi superbatt yang tahan lama. Teknologi ini memberikan 700 siklus pengisian sehingga 3x siklus lebih lama dibandingkan dengan baterai lama. Kelebihan ini tentu akan sangat mendukung pekerjaan harian anda.

#4 Sistem Operasi Teranyar
Untuk menjalankan kegiatan komputasi harian pengguna, Asus Vivobook hadir dengan Windows 10 Home sehingga siap untuk semua tugas dan hiburan. Untuk penyimpanan, pengguna dapat memilih hard disk 2TB, atau mengupgrade ke solid-state drive (SSD) untuk kecepatan akses data yang lebih cepat.

#5 Konektivitas Cepat
Laptop ini memberi beragam pilihan konektivitas yang mencakup port USB 3.0 Type-C, HDMI, dan VGA. Port USB Type-C dapat dipulihkan untuk memastikan koneksi yang benar setiap waktu dengan kecepatan transmisi hingga 5Gbps sehingga lebih cepat dalam mentransfer data.

#6 Suara Jernih dan Menggelegar
Sesuai dengan slogannya, Asus Vivobook Max X441UA menawarkan pengalaman audio yang maximal dengan speaker canggih. Perangkat ini dilengkapi dengan dual speaker dan teknologi SonicMaster sehingga menghasilkan suara yang benar-benar jernih dan maksimal.

#7 Pengalaman Video Ekslusif
Asus Vivobook Max dilengkapi dengan teknologi Tru2Life yang menghasilkan pengalaman visual maximal. Teknologi ini bekerja maksimal meningkatkan ketajaman dan kontras warna pada setiap frame video sehingga dihasilkan gambar yang lebih hidup.

#8 Lebih Ramah Terhadap Mata
Seperti kebanyakan produk notebook Asus, Vivobook Max X441UA juga dilengkapi dengan teknologi Eye Care yang membantu menjaga mata penguna tetap nyaman meskipun dalam penggunaan untuk waktu yang lama. Pengguna dapat memilih mode normal, vivid, manual, atau eyecare sesuai kebutuhan.

#9 Kenyamanan Bekerja
Dari segi kenyamanan, Asus Vivobook Max memastikan pengguna dapat bekerja secara maksimal dengan keyboar 2.3 mm dan memberikan kemudahan gesture maksimal dengan touchpad yang lebih besar. Hal ini mempermudah navigasi dan kontrol aplikasi.

#10 Harga dan Garansi
Asus memberi 2 tahun garansi global sehilai Rp 900.000,- dan benar-benar gratis. Dari segi harga, Asus Vivobook Max X441UA dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding seri sebelumnya yaitu berkisar 5 jutaan. 

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Max X441UA

Bagaimana? Dengan ulasan seperti di atas, apakah anda tertarik untuk membeli Asus Vivobook Max ini? Sebagai bahan pertimbangan berikut Teknokiper himpun spesifikasi Asus Vivobook Max X441UA.

Spesifikasi Keterangan
Model X441UA
Prosesor Intel Core i3-6006U Processor
Sistem Operasi DOS/ Windows 10 Home
Grafis Intel HD Graphics
Layar 14.0'' IPS HD (1366 x 768)
Memori 4GB DDR4 RAM
Storage 500 GB 5400rpm HDD
ODD 8 x DVD Super Multi-Dual
Konektivitas Wifi + BT4.0
Kamera VGA Web Camera
Audio SonicMaster dan Dual Speakers
Baterai SuperBatt, 3 Cells 36 Whrs Battery
I/O Port USB 3.0 Type-C, HDMI and VGA ports
Keyboard One-piece Keyboard chiclet 2.3 mm
Touchpad 106 mm x 74 mm
Garansi 2 tahun global
Harga Rp 4.949.000,-/Rp 5.349.000,-

Demikian review mengenai beberapa keunggulan dan spesifikasi Asus Vivobook Max X441UA yang dapat Teknokiper paparkan. Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harga bergantung pada harga pasaran di masing-masing kota dan cenderung bervariasi.



0 comments :

Post a Comment