Kelebihan Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Max X441UV

Posted by on 2017-06-07 - 8:20 AM

Teknokiper.com - Fitur unggulan dan harga Asus Vivobook Max X441UV. Mau beli notebook tapi bingung mau beli yang mana? Cari yang desiannya tipis tapi tetap modis dan menawarkan kinerja yang handal? Tidak perlu khawatir. Untuk mendapatkan pengalaman komputasi yang nyaman serta pengalaman multimedia yang luar biasa, Asus Vivobook Max X441UV bisa jadi bahan pertimbangan. Untuk urusan kualitas, bisa dibilang Asus sudah tidak diragukan lagi sebab Asus selalu berusaha menghadirkan perangkat yang unggul dengan berbagai fitur dan teknologi ekslusif yang hanya akan ditemukan pada perangkat besutan Asus. Asus Vivobook didesain khusus untuk pengguna yang menyukai hiburan multimedia juga untuk mereka yang ingin tetap terlihat modis saat bekerja. Perangkat yang tipis dan elegan ini sangat cocok untuk anda yang bekerja dengan perangkat komputasi, eksekutif muda, atau seorang entreprenuer. Pada kesempatan ini, Teknokiper akan mencoba mengulas beberapa fitur unggulan yang ditawarkan Vivobook Max X441UV.

A. Keunggulan Asus Vivobook Max X441UV

Bagi pecinta hiburan multimedia, kualitas audiovisual merupakan salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan dalam membeli sebuah perangkat hiburan. Selain kinerja yang handal, Asus Vivobook Max memang dirancang khusus untuk menghadirkan hiburan kelas premium untuk pengguna.

Selain itu, karena notebook umumnya juga digunakan untuk keperluan komputasi, maka pengalaman bekerja merupakan aspek penting yang menjadi acuan selanjutnya. Asus Vivobook Max didesain sedemikian agar memberikan kenyamanan baik dalam hal mengetik ataupun navigasi dan kontrol.

Untuk urusan warna, Asus memang terbilang juara dalam menghadirkan warna yang ekspresif dan dinamis sehingga tidak monoton dengan warna yang umum. Asus Vivobook Max X441UV menawarkan lima warna menarik, yaitu Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, and Red.

Spesifikasi dan harga ASUS Vivoboo Max X441UV

#1 Desain Tipis dan Modis
Asus Vivobook model X441UV didesain khusus untuk hiburan kelas premium. Dengan desain yang menawan notebook ini hadir lebih tipis namun tetap elegan dan modis. Dengan warna yang ekspresif, perangkat ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil gaya dan trendi.

#2 Performa Handal
Asus Vivobook Max X441UV dipersenjatai dengan prosesor Intel Core generasi ke-7, grafis NVIDIA, RAM hingga 8 GB serta penyimpanan 500 GB. Kombinasi tersebut memberikan performa handal yang sengaja dipadukan untuk memberikan pengalaman multimedia yang mendalam.

 #3 Umur Baterai 3x Lebih Lama
Asus Vivobook Max dibekali dengan teknologi superbatt yang tahan lama. Teknologi ini memberikan 700 siklus pengisian sehingga siklusnya 3x lebih lama dibandingkan dengan baterai lama. Kelebihan ini tentu akan sangat mendukung pekerjaan harian anda.

#4 Sistem Operasi Teranyar
Untuk menjalankan kegiatan komputasi harian pengguna, Asus Vivobook hadir dengan Windows 10 Home sehingga siap untuk semua tugas dan hiburan. Untuk penyimpanan, pengguna dapat memilih hard disk 2TB, atau mengupgrade ke solid-state drive (SSD) untuk kecepatan akses data yang lebih cepat.

#5 Konektivitas Cepat
Laptop ini memberi beragam pilihan konektivitas yang mencakup port USB 3.0 Type-C, HDMI, dan VGA. Port USB Type-C dapat dipulihkan untuk memastikan koneksi yang benar setiap waktu dengan kecepatan transmisi hingga 5Gbps sehingga lebih cepat dalam mentransfer data.

#6 Pengalaman Audio yang Luarbiasa
Asus Vivobook Max X441UV menawarkan pengalaman audio yang maximal dengan speaker canggih. Perangkat ini menggabungkan teknologi audio SonicMaster eksklusif dan teknologi ICEpower sehingga menghasilkan audiovisual yang luar biasa.

#7 Pengalaman Video Ekslusif
Asus Vivobook Max dilengkapi dengan teknologi Tru2Life yang menghasilkan pengalaman visual maximal layaknya teknologi pada televisi. Teknologi ini bekerja maksimal meningkatkan ketajaman dan kontras warna pada setiap frame video sehingga dihasilkan video yang lebih hidup.

#8 EyeCare Menjaga Kesehatan Mata
Untuk kenyamanan mata, Asus Vivobook Max X441UV juga dilengkapi dengan teknologi Eye Care yang membantu menjaga mata penguna tetap nyaman meskipun bekerja untuk waktu yang lama. Pengguna dapat mengaktifkan mode eyecare agar mata tidak mengalami kelelahan.

#9 Touchpad Lebih Luas dan Cerdas
Asus Vivobook Max menawarkan kenyaman bekerja dengan menghadirkan touchpad yang lebih luas dan lebih responsif sehingga mempermudah kontrol dan navigasi. Selain itu, teknologi keyboard 2.3 mm memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dan mudah.

#10 Harga dan Garansi
Asus memberi 2 tahun garansi global sehilai Rp 900.000,- dan benar-benar gratis. Dari segi harga, Asus Vivobook Max X441UV dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding seri sebelumnya yaitu berkisar empat hingga lima jutaan. 

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Max X441UV

Bagaimana? Dengan ulasan seperti di atas, apakah anda tertarik untuk membeli Asus Vivobook Max ini? Sebagai bahan pertimbangan berikut Teknokiper himpun spesifikasi Asus Vivobook Max X441UV.

Spesifikasi Keterangan
Model X441UV
Prosesor Intel Core i3-6006U Processor
Sistem Operasi DOS/ Windows 10 Home
Grafis Discrete Graphics GT 920MX - 2GB
Layar 14.0'' IPS HD (1366 x 768)
Memori 4GB DDR4 RAM
Storage 500 GB 5400rpm HDD
ODD 8 x DVD Super Multi-Dual
Konektivitas Wifi + BT4.0
Kamera VGA Web Camera
Audio SonicMaster dan Dual Speakers
Baterai SuperBatt, 3 Cells 36 Whrs Battery
I/O Port USB 3.0 Type-C, HDMI and VGA ports
Keyboard One-piece Keyboard chiclet 2.3 mm
Touchpad 106 mm x 74 mm
Garansi 2 tahun global
Harga Rp 4.949.000,-/Rp 5.349.000,-

Demikian review mengenai beberapa keunggulan dan spesifikasi Asus Vivobook Max X441UV yang dapat Teknokiper paparkan. Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harga bergantung pada harga pasaran di masing-masing kota dan cenderung bervariasi.



0 comments :

Post a Comment