Kelebihan Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip TP301UA

Posted by on 2017-07-05 - 8:33 PM

Teknokiper.com - Spesifikasi dan Harga Vivobook Flip TP301UA. Buat anda yang mengikuti perkembangan produk terbaru dari Asus, maka anda tentu tidak asing lagi dengan vivobook flip yang telah diproduksi dalam beberapa seri. Produk besutan Asus ini menawarkan empat mode transformasi sebagai salah satu strategi Asus dalam menghadapi perkembangan gadgdet yang semakin pesat. Dari empat seri Vivobook Flip, TP301UA merupakan salah satu seri vivobook flip yang dibanderol dengan harga di atas enam jutaan. Dengan harga yang relatif besar, tentu Asus telah membekali produk ini dengan berbagai fitur yang lebih unggul dibanding produk lain dalam seri ini. Berikut Teknokiper paparkan beberapa kelebihan dan spesifikasi Asus Vivobook Flip TP301UA.

Keunggulan Asus Vivobook Flip TP301UA

Asus vivobook flip diperkenalkan dengan salah satu slogan "Flip to work or play" yang menggambarkan salah satu kelebihan yang ditawarkannya. Vivobook Flip TP301UA didesain khusus untuk anda yang berjiwa muda dan dinamis. Produk ini sangat cocok untuk pelajar, pekerja, atau eksekutif muda.

Untuk urusan desain, tidak perlu ragu dengan produk ini sebab Asus memang selalu menghadirkan desain produk yang stylish dan terkini. Selain menampilkan tampilan yang modis untuk mendukung gaya anda, Asus Vivobook Flip juga dapat diandalkan dalam hal beratnya. Produk ini berukuran tipis dan ringan sehingga lebih mudah dibawa dan mendukung mobilitas anda.

Sesuai dengan namanya, vivobook flip memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengatur mode transformasi yang diinginkan karena dilengkapi dengan engsel yang telah teruji sehingga tidak hanya cocok untuk keperluan rumah atau kantor, tetapi juga cocok untuk berbagai keperluan dimanapun dan kapanpun.

Spesifikasi dan harga Asus Vivoboo Flip TP301UA

#1 Empat Mode Transformation
Untuk mendukung aktivitas anda yang padat, Asus Vivobook Flip TP301UA didesain dengan empat mode transformation sehingga dapat berubah menjadi empat bentuk sesuai kebutuhan yaitu sebagai laptop, shared view, media stand, dan tablet.

Desain layar Asus Vivobook Flip memiliki kelebihan rotating display 360o sehingga desiannya dapat diputar secara menyeluruh hingga 360o untuk menghasilkan mode transformasi yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Jadi, pengguna bisa mendapatkan dua perangkat dalam satu paket.

#2 Desain Solid dari Segala Sudut
Vivobook Flip TP301UA memiliki bobot hanya 1,25 kg dan 10% lebih tipis dibanding generasi seblumnya, yaitu hanya memiliki ketebalan hanya 19,9 mm. Hal ini menjadikan Asus Vivobook Flip terlihat lebih modis dan ringkas.

Desain Vivobook dilengkapi dengan multi-gear metal yang memberikan kenyamanan dan kebebasan untuk mengubah bentuk sesuai dengan yang kita inginkan. Hal ini memberi kemudahan untuk bekerja dengan mode laptop atau diputar untuk berdiskusi dengan rekan kerja.

Asus Vivobook didesain dengan bahan metap permium yang dilengkapi dengan lapisan pelindung yang menjaga dan melindungi perangkat vivobook dari perlakuan kasar atau gangguan selama penggunaan atau selama dalam perjalanan.

#3 Tahan Hingga 10 Jam
Tidak hanya didesain tipis dan modis, Asus Vivobook Flip TP301UA juga dibekali dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 10 jam dan dapat digunakan untuk web browsing hingga 11 jam. Hal itu didukung dengan penggunaan proseseor Intel Core i3-6100U yang menggunakan daya kecil sehingga lebih hemat energi.

Meskipun memiliki desain yang kompak, Vivobook Flip tetap didukung dengan baterai yang mumpuni sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterainya. Maka tak heran jika Asus Vivobook Flip TP301UA bisa jadi pilihan tepat bagi anda yang aktif dan modis.

#4 Bertenaga dan Efisien
Untuk urusan tenaga dan efisiensi, Asus Vivobook Flip TP301UA juga bisa diandalkan. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-6100U ditambah dukungan Discrete graphics GT 920M yang memberikan pengalaman komputasi terbaik.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB DDR3 dan penyimpanan HDD 500 GB. Dengan penyimpanan yang super besar membuat komputasi lebih nyaman dan tidak perlu khawatir dalam hal ruang untuk presentasi bisnis, album foto, hingga konten multimedia lainnya.

#5 Kenyamanan Dalam Mengetik
Bagi anda yang aktif dalam kegiata mengetik, tentu kenyamanan dalam mengetik menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam penggunaan notebook. Meski didesain kompak dan tipis, Asus Vivobook Flip tetap memperhatikan kenyamanan tersebut.

Asus Vivobook Flip TP301UA dilengkapi dengan keyboard yang luarbiasa dengan tombol ukuran yang tidak diperkecil sehingga dengan jarak yang sudah didesain sedemikian rupa dapat memberikan kenyamanan yang serupa dalam proses pengetikan.

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip TP301UA

Bagaimana? Dengan ulasan seperti di atas, apakah anda tertarik untuk membeli Asus Vivobook Max ini? Atau masih ragu dan bingung memutuskannya? Nah, sebagai bahan pertimbangan berikut Teknokiper rangkum spesifikasi Asus Vivobook Flip TP301UA.
SpesifikasiKeterangan
ProsesorIntel Core i3-6100U Processor
Layar13,3'' HD (1366x768) IPS Touch
Sistem OperasiDOS
GrafisIntel HD Graphics
Penyimpanan500 GB HDD
RAM4 GB DDR3 1600 MHz
DesainMetal cover with hairline design resists rough treatment during commute/travel
Baterai38 Whrs Polymer Battery (web browsing hingga 11 jam*)
DimensiLebih kecil dari ukuran kertas A4 : 297 x 201.3 x 18.45 mm
AudioSonicmaster
KameraVGA Webcam
Mode4 transformasi berbeda (laptop, stand, shared view, dan tablet)
I/OUSB 3.1 Type-C. 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x USB 3.0 port, 1 x USB 2.0 port, 1 x USB-C, 1 x HDMI
KoneksiWifi + BT4.0
GaransiMode2 tahun garansi Global
HargaRp 6.399.000,-

Demikian review mengenai beberapa keunggulan dan spesifikasi Asus Vivobook Flip TP301UA yang dapat Teknokiper paparkan. Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harga bergantung pada harga pasaran di masing-masing kota dan cenderung bervariasi.



0 comments :

Post a Comment