Kelebihan Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip TP200SA

Posted by on 2017-06-08 - 4:44 PM

Teknokiper.com - Fitur unggulan dan spesifikasi Asus Vivobook Flip TP200SA. Ingin membeli notebook dengan harga enam jutaan tapi memiliki desain yang kompak, modis, dan elegan? Buat anda yang punya budget sebesar itu, Asus Vivobook Flip TP200SA bisa jadi pertimbangan buat anda. Sesuai dengan serinya, Vivobook Flip merupakan perangat multi gadget yang bisa diputar untuk menghasilkan empat mode trasnformasi sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya modis dan elegan, notebook ini juga dibekali dengan fitur unggulan dan spesifikasi yang mumpuni sehingga meski kecil, perangkat ini mampu menghasilkan kinerja yang bertenaga dan mendukung segala kebutuhan komputasi anda. Asus Vivobook Flip TP200SA sangat cocok untuk anda yang aktif dan stylish. Desain yang kompak dan multi gadget sangat cocok untuk pelajar, pekerja, dan eksekutif muda. Pada kesempatan ini, Teknokiper akan mencoba mengulas secara singkat beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Asus Vivobook Flip TP200SA.

Keunggulan Asus Vivobook Flip TP200SA

Untuk pengguna yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi, Asus Vivobook Flip TP200SA merupakan pilihan yang sangat tepat karena desainya yang tipis dan ringan memberikan kemudahan dalam hal mobilitas. Notebook ini sangat ringan yaitu hanya 1,2 kg dengan ukuran tidak lebih besar dari kertas A4 sehingga sangat mudah dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

AsusVivobook dilengkapi dengan engsel khusus yang sudah teruji kualitasnya sehingga pengguna tidak perlu merasa ragu untuk memutar notebook dan mendapatkan mode yang diinginkan atau menyesuaikan mode sesuai dengan kebutuhan. Dan yang terpenting, kinerjanya tetap terjaga dalam mode apapun.

Dalam hal warna, sepertinya Asus vivobook belum tersedia dalam beberapa varian warna yang umumnya ditawarkan oleh produk Asus seri lainnya. Meski begitu, Vivobook Flip TP200SA hadir dalam dua warna yang menawan yaitu stine black dan silver dengan gradasi yang apik.

Spesifikasi dan harga Asus Vivobook Flip TP200SA

#1 Desain Elegan dan Memukau
Asus Vivobook Flip TP200SA merupakan laptop compact yang didesain khusus dengan sentuhan metal yang sangat nyaman disentuh. Desainnya sangat modis dan elegan sehingga sangat cocok untuk pengguna yang aktif dan modis. Desainnya juga dilengkapi dengan tekstur anti gores yang tahan lama.

#2 Performa Bisa diandalkan
Untuk menghasilkan performa yang bertenaga, Asus Vivobook Flip TP200SA dipersenjantai dengan prosesor Quad-Core Intel Pentium processor N3700 dan didukung dengan penggunaan 4GB DDR3L Memory dan 128GB SSD. Dengan kombinasi tersebut dihasilkan kinerja yang dapat diandalkan.

#3 Daya Tahan Baterai Lebih Lama
Meski didesain dengan bentuk yang kompak dan ringan, tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterai Asus Vivobook Flip TP200SA ini. Untuk urusan baterai, notebook ini dilengkapi dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 10 jam.

#4 Empat Mode Tranformasi
Asus vivobook Flip TP200SA menawarkan empat mode transformasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Perangkat ini dilengkapi dengan engsel khusus sehingga dapat dilipat sampai sudut 360 derajat dan menghasilkan mode pilihan yang diinginkan, yaitu mode laptop, shared view, media stand, atau tablet.

#5 Semakin Cepat dengan USB 3.1 Type-C
Port USB Type-C yang bisa dibolak-balik membuat koneksi ke perangkat lain lebih mudah. USB 3.1 Gen 1 (kecepatan sampai 5Gbit/s) memungkinkan pengguna memindahkan film ukuran 2GB ke drive USB hanya dalam waktu kurang dari 2 detik.

#6 Touchpad Lebih Luas dan Pintar
Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahann dalam hal kontrol dan navigasi, notebook ini dilengkapi dengan touchpad yang lebih luas (36% lebih besar). Hal ini membuat segala macam navigasi Windows menjadi lebih mudah. Selain itu, touchpadnya juga lebih sensitif dengan respon instan.

#7 Menawarkan Pandangan Terbaik
Meski ukurannya relatif kecil, Asus Vivobook Flip memberikan sudut pandang luas sehingga memastikan gambar yang dilihat tidak kehilangan kontrasnya. Lebih dari itu, saat dilihat dari pinggir, gambar tetap terlihat bagus. Keunggulan ini sangat sesuai saat dipakai untuk berbagi layar ke banyak orang di mode apapun.

#8 Kenyamanan dalam Mengetik
Hanya karena dimensinya tidak lebih besar dari kertas A4, bukan berarti perangkat ini akan kurang nyaman untuk bekerja. Asus Vivobook Flip TP200SA dilengkapi dengan keyboard yang luar biasa dengan tombol ukuran yang tidak diperkecil dan dengan jarak yang sudah didesain untuk meningkatkan kenyamanan dalam bekerja.

#9 Lebih Responsif terhadap Sentuhan
Asus Vivobook Flip TP200SA dirancang khusu agar dapat merespon sentuhan dengan lebih cepat. Perangkat ini menggandakan sensitifitas sentuh, sehingga sentuhan sehalus apapun oleh jari Anda akan senantiasa terdeteksi sehingga memberikan pengalaman yang lebih responsif.

#10 Harga Cukup Terjangkau
Untuk urusan harga, Asus Vivobook Flip TP200SA memang dibanderol dengan harga cukup mahal sekitar enam jutaan, tetapi melihat spesifikasinya rasanya harga tersebut sudah cukup sesuai. Untuk produk notebook 11'', Asus memberikan garansi 1 tahun global.

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip TP200SA

Ulasan di atas dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pembaca yang berniat membeli notebook Asus Vivobook Flip TP200SA dengan budget enam jutaan. Untuk lebih detailnya, berikut teknokiper tampilkan spesifikasi Asus Vivobook Flip TP200SA.
Spesifikasi Keterangan
Model TP200SA
Prosesor Intel Quad-Core Pentium N3700 Processor (Up to 2,4 GHz, 2M Cache)
Sistem Operasi DOS
Grafis Intel HD Graphics
Layar 11,6'' HD (1366 x 768) IPS Touch wideview
Memori 4 GB DDR3L 1600 MHz RAM
Storage 128GB SATA3 SSD
ODD -
Konektivitas Wi-fi + BT4.0
Kamera VGA web camera
Audio SonicMaster
Baterai SuperBatt tahan hingga 10 jam
I/O Port USB 3.1 Type-C
Dimensi 193 x 297 mm, tidak lebih besar dari A4
Berat Ultralight hanya 1,2 kg
Garansi 1 tahun global
Harga Rp 6.099.000,-

Perlu diperhatikan bahwa spesifikasi yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari produsen terlebih dahulu. Harga juga dapat berubah sewaktu-waktu dan sangat bervariasi untuk masing-masing kota atau distributor.



0 comments :

Post a Comment